Sunday, December 5, 2010

Inspirasi - Taman Cinta

Pada suatu hr Aristoteles bertanya pd gurunya: "Apakah cinta sejati itu?"

Jwb gurunya: berjalanlah lurus di taman bunga yg luas, petiklah 1 bunga yg terindah menurutmu & jgn pernah berbalik ke belakang". Kemudian Aristoteles melaksanakannya & kembali dgn tgn hampa.

Gurunya bertanya: "mana bunganya?"

Aristoteles menjawab :"aku tdk bisa mendapatkannya, sebenarnya aku telah menemukannya, tapi aku berpikir di depan pasti ada yg lebih bagus lagi, ketika aku telah sampai di ujung taman aku baru sadar bhw yg aku temui pertama td itulah yg terbaik, tapi aku tdk bisa kembali lg ke belakang.

Gurunya berkata: "Seperti itulah cinta sejati, semakin kau mencari yg terbaik, maka kau tdk akan pernah menemukannya. Jgn pernah sia-siakan cinta yg pernah tumbuh di hatimu, krn waktu tdk akan pernah kembali"

No comments:

Post a Comment