Sunday, January 19, 2014

Bayangan Kesuksesan

Cerita motivasi hari ini:

Banyak orang yang membayangkan sebuah kesuksesan. Mereka membayangkan segala hal yang indah dan berbagai macam kebahagiaan. Mereka ingin secepatnya menjadi sukses dan menikmati semua harta kekayaan seperti apa yang telah dibayangkan sebelumnya.

Namun, sangat sedikit di antara mereka yang membayangkan bagaimana masa-masa sulit yang merupakan bagian dari proses menuju sebuah kesuksesan. Mereka tidak pernah memikirkan bagaimana caranya bangkit ketika kegagalan menimpa. Mereka juga tidak memikirkan tentang sebuah doa dan harapan-harapan yang selalu dinaikkan kepada Tuhan.

Tuhan akan memberkati orang-orang yang mau bekerja keras dan yang tidak hanya bermalas-malasan sambil membayangkan kesuksesan datang. Ketika kita mulai mengambil keputusan ingin mencapai kesuksesan, maka kita juga harus siap dengan serentetan perjuangan.

Ketika kita dengan tekun bekerja dan selalu melibatkan Tuhan, maka Tuhan akan memberkati segala hal yang kita kerjakan. Lakukan yang baik, maka kita pasti akan mendapatkan hasil yang baik pula.
BPA

No comments:

Post a Comment