Thursday, March 17, 2016

Kisah Inspirasi - Ingin Menjadi Terkenal dengan Berkat dari Ibu

Ada seorang anak kecil yang tinggal bersama ibunya. Mereka sangat miskin. Anak itu sangat tampan dan sangat cerdas. Saat ia tumbuh dewasa, ia menjadi lebih tampan dan cerdas. Namun, ibunya selalu tetap sedih.

Setelah, anak itu bertanya kepada ibunya, "Ibu, mengapa kau selalu sedih?"

Ibunya menjawab, "Anakku, seorang peramal pernah mengatakan kepada saya bahwa siapa pun yang memiliki gigi seperti Anda akan menjadi sangat terkenal."

Kemudian anak itu bertanya, "Apakah Anda tidak suka kalau aku menjadi terkenal? "

"Oh anakku! Ibu macam apa yang tidak akan suka jika anaknya menjadi terkenal? Aku selalu sedih karena aku terus berpikir bahwa kau akan melupakan dan meninggalkanku setelah menjadi terkenal. "

Setelah mendengar hal ini, anak itu mulai menangis. Dia berdiri di depan ibunya untuk sementara waktu dan kemudian berlari keluar rumah. Ia mengambil batu dari luar dan menghancurkan dua gigi depannya. Dia mulai berdarah dari mulutnya.

Ibunya berlari keluar dan terkejut melihat apa yang telah dilakukannya. Dia bertanya, "Anakku! Apa yang kau lakukan? "

Sebagai jawaban, anak itu memegang tangan ibunya dan berkata," Ibu, jika gigi ini menyebabkan Ibu  sakit dan membuat Ibu sedih, aku tidak menginginkannya. Mereka tidak ada gunanya bagi saya. Saya tidak ingin menjadi terkenal dengan gigi tersebut. Saya ingin menjadi terkenal dengan melayani Ibu, dan melalui berkat Ibu."

No comments:

Post a Comment