Tuesday, November 12, 2013

Pelajaran Dari Ular

Seorang pria berada di dalam rumahnya yang kecil di tengah badai mengerikan ketika ia mendengar ketukan lemah di pintu. Ia membukanya, dan melihat seekor ular menggigil di depan pintu mengemis memintanya membiarkan masuk.

Orang itu berkata kepada ular, "Aku tidak akan membiarkanmu masuk! Kau adalah ular berbisa dan mungkin saja kau akan menggigitku!"

"Tidak, aku tidak akan menggigitmu," desis ular. "Biarkan saya masuk dan berikan aku kehangatan. Aku akan menjadi temanmu."

Akhirnya pria itu membiarkan ular masuk dan beristirahat di atas dadanya yang hangat. Namun, ketika pria itu benar-benar merasa nyaman ular menggigit leher pria tersebut.

Saat sedang sekarat, pria itu berkata, "Kau berjanji tidak akan menggigitku dan akan menjadi temanku seumur hidup."

Ular itu dengan tenang menjawab, "Tapi kau tahu aku adalah seekor ular ketika kau membiarkanku masuk."

Tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar dari pengalaman hidup, terutama jika itu bisa menyelamatkan kehidupan. (Inspire)
Sent from BlackBerry® on 3

No comments:

Post a Comment