Saturday, February 27, 2016

Kisah Inspirasi - Hati yang Luas, Kunci Mengalirnya Berkat Tuhan

 Seorang pria di Inggris sudah menganggur selama berhari-hari sehingga uang dimilikinya hanya satu dolar. Ia memberikan 50 sen dari uangnya sebagai persembahan pada hari Minggu.

Keesokan paginya, ia mendengar kabar mengenai lowongan pekerjaan di kota sebelah, tetapi ongkos tiket kereta api untuk pergi ke sana adalah satu dolar. Ia mulai bertanya-tanya apakah seharusnya ia tidak memberikan uang 50 sen untuk persembahan kemarin. Tetapi hanya dengan uang 50 sen yang dimilikinya, ia membeli tiket setengah jalan.

Di tengah jalan, ia melangkah turun dari kereta dan mulai berjalan ke kota sebelah. Namun, Tuhan ternyata memiliki hal yang lebih baik baginya.

Sebelum ia melewati satu blok, ia menemukan bahwa ada satu pabrik di dekat sana  yang membutuhkan karyawan. Ia mendapatkan pekerjaan tersebut dan digaji $5 per minggu, lebih besar dibandingkan gaji yang akan ia terima jika ia bekerja di kota sebelah.

Pria tersebut bernama W.L. Douglas yang kemudian hari menjadi produsen sepatu ternama.

Tuhan sulit memberkati orang yang volume hatinya sempit. Hati yang luas adalah kunci mengalirnya berkat Tuhan. Oleh karena itu mari kita miliki kemurahan hati.

No comments:

Post a Comment