Monday, February 29, 2016

Tutorial Membandingkan Dua Dokumen Word

Tot's gw sempat bingung pas bikin sejarah perubahan dokumen word, karena perubahan antar satu dokumen dan berikut di kerjakan rombongan, setelah cari-cari referensi akhirnya dapat dech cara paling gampang,


Ketika bekerja dengan dokumen yang membutuhkan revisi berulang kali (paper, skripsi atau naskah buku), ada kalanya Anda perlu menampilkan sejarah revisi yang telah dilakukan. Dokumen lama perlu dibandingkan dengan dokumen yang telah mengalami revisi untuk mencari tahu di mana perubahan-perubahan yang telah dilakukan pada dokumen baru.


Ms-Word dapat secara akurat membandingkan dua dokumen dan menampilkan perbedaannya. Cara untuk membandingkan dua dokumen adalah sebagai berikut:

Klik menu Review|Compare.


Pilih dua buah file yang hendak dibandingkan



Klik Ok. Ms-Word akan menampilkan 4 buah panel. Panel pertama adalah panel untuk melihat revisi yang telah dilakukan. Panel ke dua adalah panel untuk melihat perbandingan dokumen, pada panel ini Ms-Word akan meng-highlight revisi yang telah dilakukan. Panel ke tiga dan ke empat adalah dokumen asli dan dokumen revisi.



Dengan cara ini, Anda dapat dengan cepat mengetahui perbedaan dua buah dokumen.

semoga berhasil,
Tot's



No comments:

Post a Comment