Friday, September 5, 2014

Fwd: Inspirasi - Titik Balik Yang Sempurna

Ferruccio awalnya seorang petani yang membuat traktor. Usahanya sangat sukses dan ia merupakan salah satu yang paling kaya di Italia. Ia memiliki Ferrari di antara mobil-mobil super lainnya. Namun Ferrari yang digunakannya memberikan banyak kesulitan yang tetap.

Menjadi montir, ia pun mencoba untuk memperbaiki masalah dan menemukan bahwa Ferrari-nya memiliki kopling yang sama seperti yang digunakan di salah satu traktornya. "Semua Ferrari saya punya masalah kopling. Ketika Anda melaju normal, semuanya baik-baik saja. Tapi ketika dipaksa keras, kopling akan menyelinap di bawah percepatan, jadinya malah tidak bekerja," katanya.

Ferrucio kemudian pergi ke bengkel untuk secara teratur memperbaiki kopling, dan setiap kali mobil itu dibawa pergi selama beberapa jam, namun ia tidak diizinkan untuk melihatnya saat sedang diperbaiki.

Masalah kopling tidak pernah selesai, sehingga Ferrucio pun memutuskan untuk berbicara dengan Enzo Ferrari. Ia harus menunggu waktu yang sangat lama, "Ferrarri, mobil Anda adalah sampah!" keluh Ferrucio.

Ferrucio pun dimarahi, "Ferrucio, Anda mungkin dapat mengarahkan traktor tapi Anda tidak akan pernah mampu menangani Ferrari dengan benar."

Ini adalah titik ketika ia akhirnya memutuskan untuk membuat sebuah mobil yang sempurna. Ya, Lamborghini.

No comments:

Post a Comment